SURVEY KEPUASAN PELANGGAN 2009

HASIL SURVEY KEPUASAN PELANGGAN

UPT PUSKESMAS PLAYEN II

TAHUN 2009

Survey dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 4 Desember 2009. Respondennya adalah pasien yang datang berobat di Puskesmas induk Playen II, tanpa memandang usia, jenis kelamin, pekerjaan, ataupun pendidikan. Responden diberikan formulir survey dan dipersilahkan mengisi.

Jumlah responden 50 orang, yang menyatakan puas 48 orang (96 %), tidak puas 2 orang ( 4 % )

Alasan menyatakan puas, karena :

  1. cepat sembuh dan murah, obat bagus, memuaskan
  2. cantik, ramah, cepat, teliti, tidak berbelit-belit, antri cepat, tidak diskriminasi
  3. sarana prasarana memadai, bersih, rapi, nyaman
  4. dekat

Alasan tidak puas, karena : kekurangan karyawan, sehingga lama menunggu

Kesimpulan survey :

Masyarakat yang berkunjung ke UPT Puskesmas Playen II puas dengan pelayanan di UPT Puskesmas Playen II.

Playen, 5 Desember 200 9

Kepala UPT Puskesmas Playen II

dr. Damayanti Mustikarini

NIP. 197602102005012010

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: